Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Keane - On A Day Like Today Lirik dan Terjemahan


K / Keane / On A Day Like Today


"On A Day Like Today"


On a day like today
Dihari seperti hari ini
I looked at you and I
Kulihat kau dan aku
Saw something in the way
Menemukan sesuatu dijalan
You stared into the sky
Kau menatap langit
I saw you were sick
Aku melihatmu sakit
And tired of my wrong turns
Dan aku muak dengan kesalahanku
If you only knew the way I feel
Jika kau ahu apa yang kurasakan
I'd really love to tell you
Aku benar-benar ingin memberitahumu


    But I could never seem to say the things I needed to
    Tapi aku tak pernah mengatakan apa yang harus kukatakan
    On a day like today no other words would do
    Di hari sperti hari ini tak ada kata lain yang bisa kuucapkan



I saw you were sick
Aku melihatmu sakit
And tired of my wrong turns
Dan aku muak dengan kesalahanku
If you only knew the way I feel
Jika kau ahu apa yang kurasakan
I'd really love to tell you
Aku benar-benar ingin memberitahumu


But I can never find the words to say and I don't know why
Tapi aku tak pernah menemukan kata untuk kuucapkan, Entah kenapa
I can't find the words to say and I don't know why
Aku tak bisa menemukan kata untuk kuucapkan, Entah kenapa


0 comments:

Posting Komentar

loading...