Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Sheila On 7 Just For My Mom Lirik dan Terjemahan


S / Sheila On 7 / Just For My Mom


"Just For My Mom"


Sometimes I feel my heart so lonely but that's ok
Terkadang aku merasa hatiku sepi tapi tak mengapa

No matter how my girl just left me I just don't care
Tidak peduli bagaimana pacarku meninggalkanku, aku tidak peduli

Whenever the rain comes down and it's seems there's no one to hold me
Setiap hujan turun dan sepertinya tidak ada yang mau memelukku

She's there for me, she's my mom
Dia ada untukku, dialah ibuku

Just for my mom, I write this song (just for my mom)
Hanya untuk ibuku, aku menulis lagu ini (hanya untuk ibuku)

Just for my mom, I sing this song
Hanya untuk ibuku, aku menyanyikan lagu ini

It's just my mom, can wipe my tears (it's just my mom)
Inilah ibuku, bisa menghapus air mataku (inilah ibuku)

Just for my mom, can only hear
Hanya untuk ibuku, hanya bisa mendengar

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Terperangkap di kereta bawah tanah, tidak ingat hari tapi aku merasa baik-baik saja

Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Tenggelam dalam situasi sial, dalam segala kondisi tanpa ada kesimpulan

Whenever the rain comes downand it's seems there's none to hold me
Setiap hujan turun dan sepertinya tidak ada yang mau memelukku

She's there for me, she's my mom
Dia ada untukku, dialah ibuku

You may say I have no one,to cover me under the sun
Mungkin kamu mengira bahwa aku tak memiliki siapa-siapa, untuk melindungi saya di bawah matahari

You only get it from your mom
Kamu hanya mendapatkannya dari ibumu

Mom... 
Ibu ...
 

0 comments:

Posting Komentar

loading...