Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Keane -Try Again Lirik dan Terjemahan


K / Keane / Try Again


"Try Again"

 
I fell asleep on a late night train
Aku tertidur di kereta malam
I missed my stop and I went round again
Aku merindukan persinggahanku dan aku menginginkannya lagi
Why would I want to see you now?
Entah mengapa saat ini aku ingin melihatmu ?
To fix it up, make it up somehow
Untuk memperbaikinya, entah bagaimana

 
Baby I'll try again, try again
Sayang Aku akan mencoba lagi, coba lagi
Baby I die every night, every time
Sayang aku mati setiap malam, setiap saat

 
What I was isn't what I am
Saat itu aku bukanlah aku yang seharusnya
I'd change back but I don't know if I can
Aku akan berubah tapi aku tidak tahu apakah aku bisa

 
Baby I'll try again, try again
Sayang Aku akan mencoba lagi, coba lagi
Baby I die every night, every time
Sayang aku mati setiap malam, setiap saat

 
But I was made the way I am
Tapi beginilah aku adanya
I'm not a stone; I'm just a man
Aku bukan batu; Aku hanya seorang laki-laki
Lay down your arms and I will lay down mine
Letakkan tanganmu dan aku akan meletakkan milikku
Rip back the time that we've been wasting
Merobek kembali saat-saat kita membuang-buang waktu

 
God I wish you could see me now
Tuhan semoga saat ini kau melihatku
You'd pick me up and you'd sort me out
Kau jemput dan kau singkirkan aku

 

Baby I'll try again, try again
Sayang Aku akan mencoba lagi, coba lagi
Baby I die every night, every time
Sayang aku mati setiap malam, setiap saat


0 comments:

Posting Komentar

loading...