Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Radiohead All I Need Lirik dan Terjemahan


R / Radiohead / All I Need


"All I Need"


I'm the next act
Aku adalah aksi yang akan datang
Waiting in the wings
Yang menunggu di sayap

 
I'm an animal
Aku seekor binatang
Trapped in your hot car
Yang terperangkap di mobil seksimu

 
I am all the days
Aku adalah semua hari
That you choose to ignore
Yang sengaja tak kau hiraukan

 
You are all I need
Engkaulah yang kubutuhkan
You are all I need
Engkaulah yang kubutuhkan
I'm in the middle of your picture
Aku di tengah-tengah gambarmu
Lying in the reeds
Berbaring di buluh-buluh

 
I'm a moth
Aku seekor ngengat
Who just wants to share your light
Yang hanya ingin ikut nikmati cahayamu

 
I'm just an insect
Aku hanya seekor serangga
Trying to get out of the night
Yang berusaha keluar dari malam

 
I only stick with you
Aku hanya menempel padamu
Because there are no others
Karena tak ada yang lainnya

 
You are all I need
Engkaulah yang kubutuhkan
You're all I need
Engkaulah yang kubutuhkan
I'm in the middle your picture
Aku di tengah-tengah gambarmu
Lying in the reeds
Berbaring di buluh-buluh

 
It's all wrong
Semua ini salah
It's all right
Semua ini benar
It's all wrong
Semua ini salah


0 comments:

Posting Komentar

loading...