Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Nirvana Spank Thru Lirik dan Terjemahan


N / Nirvana / Spank Thru


"Spank Thru"


And as the soft pretentious mountains
Dan seperti pegunungan megah yang lembut.
Glisten in the light of the trees
Berkilau dalam cahaya dari pohon-pohon
And the flowers sing in D minor
Dan bunga-bunga bernyanyi dalam nada D minor
And the birds fly happily
Dan burung-burung terbang gembira 

 
We'll be together once again my love
Kita akan bersama-sama sekali lagi cintaku
I need you back, oh baby baby
Aku ingin kau kembali, oh sayang

 
I can't explain just why we lost it from the start
Aku tidak bisa menjelaskan kenapa kita kalah dari awal
living without you girl you'll only break my heart ...
Hidup tanpamu gadis kau hanya akanmenghancurkan hatiku ... 

 
I can feel it, I can hold it
Aku bisa merasakannya, aku bisa menahannya
I can bend it - I can shape it and/or mold it
Aku dapat menekuk itu - aku dapat membentuk dan /atau cetak itu
I can cut it, I can taste it - I can spank it, I can beat it ejacu-late it ... Aah!
Aku bisa memotongnya, aku bisa merasakannya - Akubisa memukul, aku bisa mengalahkan itu ejakulasi-akhir itu ... Aah!
I've been lookin for day Glo - Always hearing the same ole'
Aku sudah melihat untuk hari kejayaan - Selalumendengar lama yang sama
Sticky boredom with a book -
Kebosanan lengket dengan buku -
I can make it do things you wouldn't think it ever could
Aku bisa membuatnya melakukan hal-hal yang kautidak akan berpikir itu pernah bisa


0 comments:

Posting Komentar

loading...