Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Nirvana Sliver Lirik dan Terjemahan


N / Nirvana / Sliver


"Sliver"


Mom and dad went to a show
Ibu dan ayah pergi ke sebuah acara.
They dropped me off at Grandpa Joe's
Mereka menurunkan aku di tempat kakek Joe
I kicked and screamed, said please, don't go
Aku menendang dan menjerit, berkata tolong, jangan pergi

 
Grandma take me home [x8]
Nenek bawa aku pulang

 
Had to eat my dinner there
Harus memkan makan malamku di sana
Mashed potatos and stuff like that
Kentang tumbuk dan hal-hal seperti itu
I couldn't chew my meat too good
Aku tidak bisa mengunyah dagingku terlalu baik

 
Never take me home [x8]
Tidak pernah membawaku pulang


She said, well, don't you start your crying
Dia mengatakan, baiklah, tidakkah kau mulaitangisanmu

 
Go outside and ride your bike
Pergi ke luar dan naiki sepedamu
Thats what I did, I killed my toad
Itu apa yang aku lakukan, aku membunuh katakku


Never take me home [x8]
Tidak pernah membawaku pulang


After dinner, I had ice cream
Setelah makan malam, aku punya es krim
I fell asleep, and watched TV
Aku tertidur, dan menonton TV
I woke up in my mother's arms
Aku terbangun di lengan ibuku 

 
Never take me home [x19]
Tidak pernah membawaku pulang
 
I wanna be alone
Aku mau sendirian


0 comments:

Posting Komentar

loading...