Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Nirvana Even In His Youth Lirik dan Terjemahan


N / Nirvana / Even In His Youth


"Even In His Youth"


Even in his youth [x3]
Bahkan di masa mudanya
 
He was nothing
Dia bukan apa-apa
 
Kept his body clean [x3]
Menjaga tubuhnya bersih
 
Going nowhere
Tidak pergi ke manapun
 
Daddy was ashamed [x2]
Ayah malu
 
He was something
Dia adalah sesuatu
 
Digrace the family name [x2]
Mempermalukan nama keluarga
 
The family name, he was something
Nama keluarga, ia adalah sesuatu

 
He was born for your crew
Ia lahir untuk kru-mu
I've got nothing left to prove
Aku sudah tak punya apa-apa lagi untuk membuktikan
If I die before I wake
Jika aku mati sebelum aku bangun
Hope I don't come back a slave
Harap aku tidak datang kembali jadi budak

 
Even in his youth [x3]
Bahkan di masa mudanya
 
He was nothing
Dia bukan apa-apa
 
Kept his body clean [x3]
Menjaga tubuhnya bersih
 
Going nowhere
Tidak pergi ke manapun
 
Daddy was ashamed [x2]
Daddy malu
 
He was the same, he was nothing
Dia sama, ia bukan apa-apa

 
Digrace the family name [x2]
Mempermalukan nama keluarga
 
Family name, going nowhere
Nama keluarga, tak pergi kemana-mana

 
Leave this one, for your brew
Meninggalkan satu ini, untuk minumanmu
I've got nothing left to prove
Aku sudah tak punya apa-apa lagi untuk membuktikan
If I die before I wake
Jika aku mati sebelum aku bangun
Hope I don't come back a slave
Harap aku tidak datang kembali jadi budak
 
Aye-Yeah!

Leave this one, for your brew
Meninggalkan satu ini, untuk minumanmu
I've got nothing left to prove
Aku sudah tak punya apa-apa lagi untuk membuktikan
If I die before I wake
Jika aku mati sebelum aku bangun
Hope I don't come back again
Harap aku tidak datang kembali
I'm dying!
Aku sekarat!

 
Even in his youth [x2]
Bahkan di masa mudanya
 
Yeah, yeah

Even in his youth [x2]
Bahkan di masa mudanya
 
Yeah, yeah

Even in his youth
Bahkan di masa mudanya
 
Yeah, yeah

Even in his youth
Bahkan di masa mudanya
 
Yeah, yeah [x5]


0 comments:

Posting Komentar

loading...