Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

Nirvana Comes As You Are Lirik dan Terjemahan


N / Nirvana / Comes As You Are


"Comes As You Are"


Come as you are, as you were
Ayo seperti Anda, seperti Anda
As I want you to be
Seperti yang kuinginkan
As a friend, as a friend
Sebagai teman, sebagai teman
As a known enemy
Sebagai musuh yang dikenal

 
Take your time, hurry up
Luangkan waktumu, cepatlah
Choice is yours, don't be late
Pilihan adalah milikmu, jangan terlambat
Take a rest as a friend
Istirahatlah sebagai teman
As an old
Sebagai orang tua

 
Memoria, memoria
Memoria, memoria

 
Come doused in mud, soaked in bleach
Ayo disiram lumpur, direndam dalam pemutih
As I want you to be
Seperti yang kuinginkan
As a trend, as a friend
Sebagai trend, sebagai teman
As an old
Sebagai orang tua
 

Memoria, memoria
Memoria, memoria


When I swear that I don't have a gun
Saat aku bersumpah aku tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol
 

Memoria, memoria
Memoria, memoria
 
(And I don't have a gun)
(Dan saya tidak punya pistol)
 

When I swear that I don't have a gun
Saat aku bersumpah aku tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol
No I don't have a gun
Tidak, saya tidak punya pistol


Memoria, memoria

0 comments:

Posting Komentar

loading...