Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia


A  B  C  D  E  F  G 

H  I  J  K  L  M  N

O  P  Q  R  S  T  U

V  W  X  Y  Z  #

Cari Lirik

The Beatles I Saw Her Standing There Lirik dan Terjemahan


"I Saw Her Standing There"
 "Kulihat Dia Berdiri di Sana"


Well, she was just 17 
Dia berusia 17 Tahun
You know what I mean
Kau tau apa maksudku
And the way she looked was way beyond compare
Dan cara dia memandang sangat luar biasa
So how could I dance with another (Ooh)
Jadi bagaimana saya bisa menari dengan yang lain
When I saw her standing there
Saat Aku lihat dia berdiri di sana


Well she looked at me, and I, I could see
Dia melihat ku, dan aku, melihatnya
That before too long I'd fall in love with her
Sekejap saja aku sudah jatuh cinta padanya


She wouldn't dance with another (Whooh)
Dia tidak mau berdansa dengan yang lain (Wooh)
When I saw her standing there
Saat ku lihat dia berdiri di sana



Well, my heart went "boom"
Hatiku ingin meledak
When I crossed that room
Ketika aku melintasi ruangan itu
And I held her hand in mine...
Dan aku menggenggam tangannya


Whoah, we danced through the night
Whoah, kami berdansa sepanjan malam
And we held each other tight
Dan kami berpelukan erat
And before too long I fell in love with her
Sekejap saja aku sudah jatuh cinta padanya


Now I'll never dance with another (Whooh)
Sekarang aku tidak akan pernah berdansa dengan yang lain
Since I saw her standing there
Sejak aku melihatnya berdiri di sana



Well, my heart went "boom"
Hatiku akan meledak
When I crossed that room
Saat aku melintasi ruangan itu
And I held her hand in mine...
Dan aku menggenggam tangannya


Whoah, we danced through the night
Whoah, kami berdansa sepanjang malam
And we held each other tight
Dan kami berpelukan erat
And before too long I fell in love with her
Dan sekejap saja aku sudah jatuh cinta padanya


Now I'll never dance with another (Whooh)
Sekarang aku tak akan pernah berdansa dengan yang lain
Since I saw her standing there 
Sejak aku melihatnya berdiri di sana


Writer(s): Paul Mccartney, John Lennon


0 comments:

Posting Komentar

loading...